Jumat, 29 Maret 2019

Investasi Untung Saham MERK Estimasi Cuan 50% 3 Bulan - Saham Bagus Murah Potensial Dividen Tinggi

Jumpa lagi dengan 'ET Tech'...

'Teman ET' yang budiman, kali ini 'ET Tech' akan membahas salah satu saham di Bursa Efek Indonesia yang sedang TURUN JAUH meski saham ini sebenarnya punya fundamental perusahaan yang BAGUS. Kita akan membahas saham MERK, saham perusahaan farmasi yang merupakan anak perusahaan Merck di German.

'Teman ET' semuanya, saham MERK setelah pembagian DIVIDEN INTERIM pada bulan Desember 2018 sebesar 2.500 per saham ternyata harganya ditarik TERJUN jauh sampai ke level harga 4.000 perak dari harga sebelumnya yang mencapai 7.000 perak.

Apa yang menarik dari saham yang merosot harganya seperti ini... PT Merck Tbk bukanlah perusahaan KACANGAN, dalam laporan tahunan yang dirilis, tiap tahun MERK selalu membubuhkan keuntungan perusahaan yang juga selalu dibagikan ke pemegang saham MERK dalam bentuk DIVIDEN tiap tahun tanpa pernah telat.

Penurunan harga yang saat ini terjadi SEBENARNYA hanyalah permainan untuk MENGKOLEKSI SAHAM dalam HARGA MURAH, jadi publik dibuat PANIK dengan menurunkan harga saham JAUH sehingga publik MELEPAS SAHAM mereka...

Berikut alasan mengapa 'ET Tech' menyarankan membeli saham MERK sekarang,
  1. Jlh saham di publik kecil, cuma 59.805.080
  2. Bagi dividen tiap tahun minimal 5%, Tahun 2015 bahkan >100%
  3. Harga saham lagi DISCOUNT, potensi naik sampai 7.000 minimal untung 50%
  4. Anak perusahaan besar di Jerman MERCK
  5. Tiap tahun perusahaan selalu menorehkan keuntungan

JADI AYO BORONG SAHAM MERK, simak vidio lengkapnya sebagai reverensi 'Teman ET' di vidio Youtube berikut ini,


EmoticonEmoticon